Konsulltasi DPPAPP

Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta menggelar Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah dalam rangka membahas Rancangan Rencana Kerja (Renja) Dinas PPAPP DKI Jakarta Tahun 2025. Forum ini diselenggarakan secara hybrid di Ruang Auditorium Lantai 1, Gedung Dinas PPAPP pada hari Kamis (7/3).

Forum tersebut dihadiri oleh perwakilan Kementerian PPPA RI, BKKBN RI, Komisi E DPRD DKI Jakarta, Perangkat Daerah terkait, serta para stakeholder dan organisasi non-pemerintah.

Forum ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dan saran dari para pemangku kepentingan terkait rancangan Renja Dinas PPAPP Tahun 2025.

Plt. Kepala Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta, Mochamad Miftahulloh Tamary, dalam sambutannya mengemukakan harapan untuk dapat memperoleh masukan konstruktif dari seluruh pemangku kepentingan dan mitra kerja Dinas PPAPP. Masukan dan arahan tersebut diharapkan dapat menjadi kontribusi berharga dalam penyempurnaan program-program kerja Dinas PPAPP.

Lebih lanjut, Plt. Kepala Dinas PPAPP memaparkan materi yang didasarkan pada urusan yang diampu dan menjadi tanggung jawab Dinas PPAPP, juga target kinerja Dinas PPAPP tahun 2025, serta rancangan awal Renja 2025.

Para peserta forum baik luring maupun daring memberikan masukan dan saran yang konstruktif untuk menyempurnakan rancangan Renja Dinas PPAPP Tahun 2025. Diharapkan masukan dan saran tersebut dapat menjadi dokumen perencanaan yang efektif dalam mewujudkan perempuan dan anak yang berdaya, serta pengendalian penduduk yang berkualitas di Provinsi DKI Jakarta.


Artikel Terkait



Call Center Puspa