Konsulltasi DPPAPP

Pecahkan Rekor MURI, Pengabdian Masyarakat Serentak diselenggarakan di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Sabtu (05/02), turut andil bagian dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat Serentak pada Lapas dan Rutan di 30 Provinsi di Indonesia dengan tema “Berkolaborasi Untuk Mengabdi Dengan Hati” yang merupakan bentuk kolaborasi dari Kagamadok, Kemenkumham RI, Asosiasi Rumah Sakit TNI-Polri, BKKBN, YHKI, Koseindo dan Komponen Masyarakat.
Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan yang terdiri dari penyuluhan kesehatan dan NAPZA, konsultasi kesehatan dan vaksinasi Covid-19 bagi WBP Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta diikuti dengan sangat antusias oleh para WBP.

Jumadi, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan pengabdian masyarakat kepada WBP pada hari ini.
“Saya sampaikan terima kasih karena kegiatan ini berjalan dengan baik mulai dari awal hingga akhir acara dan bentuk pengabdian hari ini sangat bermanfaat sekali bagi WBP yang ada di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.” tutur Jumadi.
Riswan, salah satu WBP Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyampaikan terima kasih karena pada hari ini didapatkan ilmu yang sangat penting dari penyuluhan kesehatan sekaligus melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bertugas karena pada hari ini saya mendapatkan ilmu yang sangat penting mengenai NAPZA dan mendapatkan vaksinasi Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin menambah ilmu dari teman-teman WBP yang ada di sini.” harap Riswan.( D2N )
Sumber    : Humas Lapas Narkotika Jakarta, https://www.liputanbogor.com/pecahkan-rekor-muri-pengabdian-masyarakat-serentak-diselenggarakan-di-lapas-narkotika-kanwil-kemenkumham-dki-jakarta/



Call Center Puspa