Konsulltasi DPPAPP

Peluncuran Kelas Belajar Online BKR dan BKL

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta meluncurkan Kelas Belajar Online Bina Keluarga Remaja (BKR) dan Kelas Belajar Online Bina Keluarga Lansia (BKL) di Akademi Puspa secara online pada hari Selasa, (17/10).

Peluncuran Kelas Belajar Online BKR dan BKL ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi para Pembina dan Pengelola BKR dan BKL, meningkatkan kualitas pelayanan kelompok BKR dan BKL, serta memewujudkan kelompok BKR dan BKL yang kompeten, serta meningkatkan partisipasi keluarga dengan remaja dan lansia dalam BKR dan BKL, sekaligus memperluas jejaring kerja pengelolaan BKR.

Kelas Belajar Online BKR akan dimulai pada Selasa minggu ke 2 setiap bulan, dimulai pada 14 November 2023, pukul 10.30-11.00, yang telah dirancang untuk satu tahun dengan fokus materi pada peningkatan KIE mengenai Seribu Satu Cara Bicara orang tua kepada remaja.

Sementara Kelas Belajar Online BKL pada Selasa Ke-3 setiap bulan, dimulai pada tanggal 24 Oktober 2023, pukul 10.30-11.00 dengan fokus materi pada Tujuh Dimensi Lansia Tangguh.

Peserta dapat mengikuti Kelas Belajar Online BKR dan BKL ini dengan menggunakan gadget, laptop, atau komputer.


Artikel Terkait



Call Center Puspa