Konsulltasi DPPAPP

Peresmian Kawasan Terintegrasi Ramah Anak SMPN 174 Susukan

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) melalui Suku Dinas PPAPP Kota Administrasi Jakarta Timur bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur meresmikan Kawasan Terintegrasi Ramah Anak di SMPN 174 Susukan, Ciracas, pada hari Jumat (23/2).

Acara peresmian dibuka oleh Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Iin Mutmainnah. Dalam sambutannya, Iin menegaskan komitmen Pemkot Jakarta Timur untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk terus mempertahankan kualitas dan mutu pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, dan diharapkan adanya peresmian di Jakarta Timur ini akan menjadi rujukan dan benchmark pengembangan Kelurahan Ramah Anak di Indonesia.

Peresmian diawali dengan penandatanganan komitmen di atas kanvas berukuran 1x1,5 meter persegi oleh perwakilan unsur terkait. Kemudian dilanjutkan dengan penempelan stiker stop bullying dan tawuran, serta membuka penutup papan plang Kawasan Layanan Integrasi Ramah Anak.

Kawasan Terintegrasi Ramah Anak di SMPN 174 Susukan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti taman bermain anak, ruang baca, dan area bermain edukatif.

Diharapkan dengan peresmian ini, SMPN 174 Susukan dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain di Jakarta Timur dalam mewujudkan lingkungan yang ramah anak.


Artikel Terkait



Call Center Puspa