Konsulltasi DPPAPP

Puasa dan Spirit Pemanusiaan Manusia

Serba Serbi DPPAPP

Dinas PPAPP menyelenggarakan tarhib ramadhan untuk menyambut dan mempersiapkan datangnya bulan ramadhan pada hari ini, Selasa (29/3) secara online melalui zoom meeting yang diikuti oleh seluruh pegawai Dinas PPAPP, Suku Dinas PPAPP, PKB, Kasatpel, Tenaga Ahli, PJLP, dan Pengelola RPTRA.
 
Kegiatan ini menghadirkan narasumber Dr. Nur Rofiah, Bil. Uzm. yang membahas tentang “Puasa dan Spirit Pemanusiaan Manusia”.
 
Sebagai rangkaian kegiatan di bulan suci ramadhan, Dinas PPAPP juga akan menyelenggarakan khotmil Quran, ceramah/kajian agama 1-2 kali dalam 1 minggu, dan akan diakhiri dengan halal bihalal setelah hari raya.
 
Kepala Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta mengajak seluruh hadirin untuk menyambut dan mempersiapkan datangnya bulan suci ramadhan dengan sebaik mungkin. Kepala Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta menyampaikan bahwa meskipun saat ini situasi pandemi melandai, namun kelandaian ini jangan menjadikan lengah dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menjalani ibadah dengan khusuk.


Artikel Terkait



Call Center Puspa