Konsulltasi DPPAPP

Webinar “Kesehatan Reproduksi yang Bertanggung Jawab, Harus atau Harus Banget?”

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, Universitas Yarsi, dan Perempuan Sadar Vagina (PSV) menyelenggarakan Webinar Peningkatan Pemahaman Kesehatan Reproduksi (Kespro) bagi Remaja pada hari Jumat (22/3). Webinar ini mengangkat tema “Kesehatan Reproduksi yang Bertanggung Jawab, Harus atau Harus Banget?”.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman remaja tentang kesehatan reproduksi, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan menjadi generasi yang berkualitas.

Materi webinar disampaikan oleh narasumber dr. Maya Trisiswati, Kepala PPKS Satyagatra Universitas Yarsi, dengan moderator Adinda Dhifano Ariyanto, Co-Founder PSV Remaja dan Fauzan Anugrah Ariyanto, Sekretaris Wilayah ISMKI.

Webinar ini diikuti oleh 500 peserta melalui Zoom yang terdiri dari para pelajar dan remaja dari tingkatan Sekolah Menengah Atas di DKI Jakarta dan ratusan peserta di kanal YouTube Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta.


Artikel Terkait



Call Center Puspa