Konsulltasi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) DKI Jakarta turut dampingi Menteri PPPA RI dalam kegiatan bersama komunitas jurnalis cilik

Pojok Informasi Sahabat Anak (PISA)

Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) DKI Jakarta turut mendampingi Menteri PPPA RI dalam kegiatan bersama komunitas jurnalis cilik pada Kamis (13/7).

 

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini; Plt. Kepala Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta, Rizky Hamid; Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit; Camat Cilincing, Anita Permata Sari, dan jajaran terkait.

 

Gusti Ayu Bintang Darmawati juga sangat mengapresiasi hasil karya foto anak-anak Kelas Jurnalis Cilik yang menggambarkan aktivitas keseharian masyarakat Kalibaru.

 

Melalui jepretan foto mereka, terpancar pesan moral yang luar biasa, termasuk foto yang menunjukkan kedua anak saling membantu dengan pesan moral yang sangat kuat.

 

Kami berharap lebih banyak lagi generasi anak-anak berbakat dan cerdas yang akan membawa perubahan positif bagi masa depan bangsa.


Artikel Terkait



Call Center Puspa