Konsulltasi DPPAPP

Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta Hadir dalam Acara Sosialiasi Empat Pilar MPR RI Bertema “Etika Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”

Serba Serbi DPPAPP

Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta hadir dalam acara Sosialiasi Empat Pilar MPR RI bertema “Etika Kehidupan Berbangsa dan Bernegara” yang diselenggarakan oleh MPR RI berkolaborasi dengan Dewan UKM Provinsi DKI Jakarta dan Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta di Aula Nusantara IV, Gedung MPR pada hari Selasa (6/06/2023).

Diselenggarakkannya sosialisasi ini dalam rangka mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat khusus nya pegiat UMKM dan Kader penggerak agar dapat memahami dan mengimplementasikan Sosialiasi Empat Pilar MPR RI sebagai pedoman berbangsa dan bernegara.

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI disampaikan langsung oleh Ketua MPR RI selaku pembicara utama, Bapak Dr. H. Bambang Soesatyo, SE. MBA. Bersamaan dengan acara Sosialiasi Empat Pilar MPR RI ini, juga dilaksanakan Seminar Kebangsaan Oleh Dr. ( Hc ) Mien R.Uno dengan tema “Membangun Keluarga Berkualitas, Sejahtera, Sehat dan Cerdas Karena Keluarga Adalah Tiang Negara.”


Artikel Terkait



Call Center Puspa