Konsulltasi DPPAPP

Penutupan Pelatihan Fasilitator bagi TP PKK Provinsi DKI Jakarta

Serba Serbi DPPAPP

Plt. Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta, Mochamad Miftahulloh Tamary secara resmi menutup Pelatihan Fasilitator bagi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan BPSDM Provinsi DKI Jakarta dan TP PKK Provinsi DKI Jakarta pada Jumat (23/2).

Pelatihan yang dilangsungkan sejak Senin (19/2) di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis Ruang Executive Lounge Lantai 16 ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta dalam melaksanakan peran dan fungsi kelembagaan PKK.

Plt. Kepala Dinas PPAPP berharap pembekalan selama pelatihan dapat diimplementasikan oleh para peserta, sehingga mampu menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti, memberikan Piagam cinderamata kepada penyelenggara sebagai tanda terima kasih atas berjalan suksesnya kegiatan pelatihan.
Para peserta pelatihan juga diberikan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) sebagai apresiasi atas partisipasi mengikuti pelatihan.


Artikel Terkait



Call Center Puspa