Konsulltasi DPPAPP

Rapat Pembinaan Tenaga Lini Lapangan

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Pembinaan Tenaga Lini Lapangan pada hari Senin (22/4/2024) di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung Dinas PPAPP. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan capaian Program Bangga Kencana di Provinsi DKI Jakarta, khususnya dalam rangka percepatan penurunan stunting.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas PPAPP, Darwoto, dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, di antaranya Para Kasi Suku Dinas PPAPP, para Kasatpel, Penyuluh Keluarga Berencana (PKB), Peserta Lomba Tingkat Nasional Penyuluh KB, PLKB, Kader IMP, dan KB Lestari serta Tim Pelaksana Bidang PPKB Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta.

Acara ini diisi dengan pemberian apresiasi atas kinerja dan capaian Program Bangga Kencana, yang merupakan salah satu bentuk pembinaan untuk meningkatkan kinerja dan capaian program, khususnya dalam rangka percepatan penurunan stunting di DKI Jakarta.

Selain pemberian apresiasi, rapat ini juga membahas strategi percepatan penurunan stunting, serta sesi tanya jawab dan diskusi. Diharapkan melalui kegiatan ini, kinerja dan capaian Program Bangga Kencana di Provinsi DKI Jakarta dapat terus ditingkatkan, sehingga target penurunan stunting dapat tercapai dengan optimal.


Artikel Terkait



Call Center Puspa