Konsulltasi DPPAPP

Dinas PPAPP DKI Jakarta laksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Dinas PPAPP

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Dinas PPAPP pada hari Senin (31/7/2023), diikuti oleh seluruh Pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Dinas PPAPP.

Rizky Hamid, Plt. Kepala Dinas PPAPP sebagai Pembina apel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran karena berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan selama 10 hari terakhir. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi Temu Kader PKK, Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), dan Peringatan Hari Dunia Anti Perdagangan Orang yang diselenggarakan bersama Kementerian PPPA.

Selain itu, beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk memperkuat sinergi antar unsur di dalam dinas, termasuk tenaga (TA, PJLP), guna menciptakan kerjasama yang lebih solid dan efektif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Pada apel ini juga diberikan penghargaan kepada pegawai yang memasuki masa purna bakti, yang telah berdedikasi selama ini dalam mengemban tugas di Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta.


Artikel Terkait



Call Center Puspa