Konsulltasi DPPAPP

Koordinasi Penyusunan Data Profil Anak dan Profil Gender Provinsi DKI Jakarta Tahun 2023

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta mengadakan Koordinasi Penyusunan Data Profil Anak dan Profil Gender Provinsi DKI Jakarta Tahun 2023 di Ruang Rapat Lantai 5 Dinas PPAPP pada Kamis (24/4).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi gambaran secara tepat dan menyeluruh tentang karakteristik Gender dan Anak yang merupakan gambaran hasil pelaksanaan berbagai Program di Provinsi DKI Jakarta yang terkait dengan urusan Gender dan Anak untuk kepentingan operasional, penetapan kebijakan, perencanaan, pengendalian dan penilaian para pengelola dan pelaksana program di semua tingkatan wilayah.

Koordinasi ini dihadiri oleh narasumber dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI dan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi DKI Jakarta.

Melalui koordinasi ini, diharapkan dapat tercipta data Profil Anak dan Profil Gender yang akurat dan komprehensif. Data ini nantinya akan menjadi acuan penting dalam perumusan kebijakan dan program untuk mewujudkan kesejahteraan anak dan perempuan di Provinsi DKI Jakarta.


Artikel Terkait



Call Center Puspa