Konsulltasi DPPAPP

Webinar “Kreativitas dalam Pengasuhan Keluarga”

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Webinar Advokasi Lembaga Layanan Peningkatan Kualitas Keluarga dengan tema “Kreativitas dalam Pengasuhan Keluarga” pada hari Selasa (26/3).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan peran lembaga layanan dalam mendukung pengasuhan anak yang kreatif dan berkualitas di lingkungan keluarga.

Webinar menghadirkan narasumber Rohika Kurniadi Sari (Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak atas Pengasuhan dan Lingkungan Kementerian PPPA RI), dan Mochamad Ariyo Faridh Zidni (Pendongeng & Penulis Cerita Anak). Dipandu oleh moderator Malika Rahmashaliha, Duta Mahasiswa Anti Kekerasan 2023.

Acara ini dibuka oleh Aswarni, Plt. Kepala Bidang Perlindungan Anak Dinas PPAPP, mewakili Plt. Kepala Dinas PPAPP.

Diikuti oleh 300 peserta melalui zoom dan disiarkan langsung di kanal YouTube Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta. Para narasumber berbagi tips dan strategi praktis untuk mengasuh anak dengan cara yang kreatif dan menyenangkan, serta membangun lingkungan keluarga yang kondusif bagi tumbuh kembang anak.


Artikel Terkait



Call Center Puspa