Konsulltasi DPPAPP

Webinar “Menghindari KDRT Bersama Pasangan Sejak Dini”

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) bekerja sama dengan Personal Growth menyelenggarakan Webinar bertajuk “Menghindari KDRT Bersama Pasangan Sejak Dini” pada hari Selasa (26/3).

Webinar ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang KDRT, memberikan edukasi tentang pencegahan KDRT sejak dini, dan membangun keluarga yang aman dan bahagia.

Acara dibuka oleh Ibni Sholeh, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Dinas PPAPP, yang mewakili Plt. Kepala Dinas PPAPP. Narasumber yang hadir adalah Noridha Weningsari, Psikolog (Tenaga Ahli Psikolog Klinis UPT PPPA) dengan materi tentang Tantangan Penanganan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), serta Ratih Ibrahim, Psikolog Klinis CEO & Founder Personal Growth, dengan topik Manajemen dan Resolusi Konflik untuk Menghindari Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Webinar ini diikuti oleh 500 peserta melalui Zoom, yang terdiri dari Tim Penggerak PKK, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, Kader Dasawisma, serta mahasiswa dari perguruan tinggi, dan ratusan peserta di kanal YouTube Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta.


Artikel Terkait



Call Center Puspa