Konsulltasi DPPAPP

Audiensi dari Direktorat Kebijakan PMKK BRIN

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta menerima audiensi dari Direktorat Kebijakan Pembangunan Manusia, Kependudukan, dan Kebudayaan (PMKK) Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) pada hari Senin (3/4).

Audiensi ini bertujuan untuk mengumpulkan dan mengkonfirmasi data terkait penyusunan Naskah Rekomendasi Kebijakan tentang “Background Study Rencana Strategis Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun 2025-2029”.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari usulan kajian Kebijakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Forum Komunikasi Riset dan Inovasi (FKRI) tahun 2023. BRIN, bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan United Nation Population Fund (UNFPA), tengah melakukan penyusunan naskah rekomendasi kebijakan tersebut.

Dalam audiensi ini, Dinas PPAPP DKI Jakarta memaparkan Renstra/RPJMD dan Program Kegiatan Dinas PPPA terkait Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Pemaparan ini meliputi isu strategis, tantangan, peluang, dan hambatan dalam upaya pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di wilayah DKI Jakarta.


Artikel Terkait



Call Center Puspa