Konsulltasi DPPAPP

Kunjungan Studi Komparasi Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan

Serba Serbi DPPAPP

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan studi komparasi dari Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan pada Selasa (19/3).

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mempelajari program dan strategi pemberdayaan perempuan dalam penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak di Provinsi DKI Jakarta.

Acara yang berlangsung di ruang rapat lantai 3 Kantor Dinas PPAPP ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan, Ibni Sholeh. Diskusi berfokus pada berbagai topik terkait pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak, seperti program edukasi dan sosialisasi, pendampingan korban, serta penegakan hukum.

Rombongan dari Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan dipimpin oleh Ketua Komisi IV H. Abdul Munir, didampingi oleh Wakil Ketua, Sekretaris, dan para anggota komisi.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar daerah dalam memerangi kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kerjasama, kolaborasi, dan komitmen kuat dari semua pihak diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi perempuan dan anak di Indonesia.


Artikel Terkait



Call Center Puspa